Our Anniversary

DaisypathNext Anniversary Ticker

Abang Wafi

Lilypie Kids birthday Ticker

Dede Yasmeen

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

10 March 2011

Bunda dan Wafi Suatu Siang

Kurang lebih beberapa bulan yang lalu terjadi percakapan kecil lucu dengan jagoanku Wafi saat pulang sekolah. Berhubung karena males nulis baru kesampaian sekarang menuangkannya hehehehe biar menjadi memori tak terlupakan...hmmm kayak apa ya tampangnya Wafi saat kelak dia baca ya....xixixixixi

B : "Fi..inget gak tempat ini?" (saat itu melewati kontrakan tempat dulu kami tinggal)
W: "ingetlaaahh...inikan rumah kontrakan kita dulu ya bund?"
B: "iya"
W: "Hmmm (sambil garuk2 dagunya) ...wafi mah gak mau nikah dulu!"
B: "Loh?? kenapa emangnya??" (sambil bundamikir...napa nih anak?)
W: "maksute wafi...wafi gak mau nikah kalo blm punya rumah sendiri!!"
B: "O..iya..iya jangan kayak ayah bunda ya (sambil tergagap2..jyaahh hebat mikirnya)
Kemudian....
B: "Nikah apa sih bang?" (aku nanya iseng)
W: "Itu kayak ayah sama bunda...pacaran..."
B: "Oooo...pacaran??"
W: "iyaaa.."
B: "Wafi dah punya pacar??" (selidik bunda iseng :)) )
W: "belonlaaaahh!!"
B: "bagusss...belajar dulu yg pinter yaaa..(bunda iseng nanya lagi) ..oya pacaran apa siy bang?"
W: (sambil garuk2 dagu lagi) hmmm...cinta2an *senyummalu* cowok sama cewek"
B: "Haiyaaah Oooo..." *gubrak*

Yup jagoanku dah besar hehehehe. Hmmm kira2 hari kedepan kelak percakapan apa lagi ya yang bakal terjadi dengan gantengku satu itu?? qqqqqq ngebayanginya aja aku dah cengar cengir sendiri.
"Abang Wafi sayang semoga bunda bisa selalu menjadi teman sekaligus sahabat terbaik buat wafi ya nak...luv u ganteng"

22 January 2011

Jatuh Cinta Untuk ke-3 kali

Jatuh cinta berjuta indahnya...tiap malam tiap siang terbayang wajahnya...wo..uwoooo...uwoooo :), cinta memang anugrah Yang Maha Kuasa dan diriku amat sangat bersyukur karena memilikinya dan memiliki hari-hari yang sungguh indah. Yah aku jatuh cinta kembali...cinta yang luar biasa dan berada dalam posisi istimewa tersimpan di hati terdalamku bersama cinta-cinta istimewa sebelumnya.

Now, aku urutkan cinta2 istimewa itu..., selamat menyimak (*_^)
Pertama kali aku jatuh cinta pada lelaki di bawah ini:
Dialah lelakiku, suamiku, sahabatku, tempat curhat dan keluh kesahku juga orang jahil plus iseng no 1 dalam kehidupanku, meskipun kadang nyebelin tapi hanya setitik kecil banget dari seluruh kebaikan, kesabaran dan kasih sayangnya ke aku.. Luv U ay....

Tidak butuh lama aku membagi cinta pertamaku, hanya selang 3 bulan pernikahan kami, aku jatuh cintah kembali, jatuh cinta kepada benih yang tertanam dirahimku...jatuh cinta kembali pada putra pertamaku Wafi Ghiffari Ahmad...
Wafi Ghiffari Ahmad, yang biasa dipanggil abang wafi. Sekarang sudah mulai besar tambah tinggi tambah iseng...sedikit ndablek (apa ya bahasa indonesianya? mbuh pokoknya gitu deh hehehe) susah kalo diminta belajar, syukur alhamdulillah nilai raportnya masih diatas rata-rata kelas. diluar semuanya itu dialah cinta ke 2 dalam hidupku...senyumnya, kolokannya mampu meluruhkan gundah dan letih yang kurasa. Luv U abang...

Cukup lama hatiku dengan 2 cinta tersebut, sampai akhirnya januari 2010 kami dipercaya kembali oleh Allah untuk dititipkan amanah anak. Saat itu senang luar biasa namun dilubuk hati terdalam berkata "akankah aku bisa mencintainya, sementara hatiku saat ini telah bersarang 2 cinta yg sangat besar? sanggup kah aku membagi cinta itu?" Ternyata dengan berjalannya waktu dengan perlahan tapi pasti tumbuhlah benih2 cinta kepadanya, semakin lama semakin besar, yup aku jatuh cinta untuk yang ke 3 kali kepada putri cantikku "yasmeena khayla maritza". Cinta itu terus tumbuh dan bersemi saat tubuh mungilnya memelukku, meminum asi dariku, saat tangan mungilnya menyentuhku dan binar matanya bertemu dengan mataku...duh mabuk kepayang aku dengan cinta ini (lebay yak? hahaha biarin dah), indahhhhh.....banget!! dan aku persembahkan cinta ke 3 ku...taraaa, Luv U princess...
Kini lengkap kebahagiaanku, dikelilingi oleh orang2 yang sangat kucintai dan mencintaiku. Tugasku sekarang adalah berusaha untuk selalu membahagiakan dan memberikan yang terbaik untuk mereka. Inilah aku bersama 3 cinta hidupku.....Bunda cinta kalian...Muaaaaah (0^3^0)
My SUN, My Moon, and My darling Star

 
Copyright © iie 2008